Kamis, 27 Juni 2013

AKU SEORANG EVER LASTING FRIEND

         Hai ini adalah catatan partamaku sebagai seorang fansgirl. Perkenalkan namaku Ever Lasting Friend biasa dipanggil ELF, Hahahaaa OK aku bercanda #abaikan.
ELF adalah fandom untuk Super Junior, siapa yang tidak tau dengan Super Junior??? pasti tau lah yaaa #iyain aja biar author seneng.
Super Junior adalah bintang hallyu yang saat ini sangaaaaat aku sukai. Aku belum lama sich jadi seorang ELF, belum ada satu tahun karena awalnya aku adalah seorang VIP. yaa dulu aku adalah fansgirlnya Big Bang, tapi gara - gara dengerin suaranya baby big head di lagu SFS aku jadi ketagihan dan terus browsing tentang Super Junior dan akhirnya aku jatuh cinta pada mereka.
        Mungkin sekarang kalau dikumpulin jadi buku pengetahuanku tentang Suju tebalnya ada 30cm kali ya atau bahkan lebih. Aku bangga menjadi seorang ELF karena disini aku memiliki teman yang sangat baik seperti Super Junior. Bahkan aku sampai memiliki teman ELF Internasional, dan itu semua akrena Super Junior. Aku tidak akan pernah menyesal menjadi seorang ELF.
        Aku tau dan sadar suatu hari nanti nama besar Super Junior tidak akan sefamiliar sekarang. Mereka akan memiliki kehidupan sendiri. Membina rumah tangga dan memiliki anak istri. Dan disaat itulah aku harus melepaskan mereka. Tapi bolehkah aku meminta sesuatu pada mereka sebelum saat itu datang, aku mohon jangan lupakan ELF meskipun hanya sebentar. Karena hanya ELF yang selalu setia menjadi teman Super Junior, yang selalu berada disampingmu, membelamu, memujamu, melindungimu bahkan mencintai mu dengan sangat tulus tanpa berharap cintanya akan dibalas.
Mereka rela tidak menggunakan uang jajannya dan menabungnya hanya untuk membeli sebuah tiket konser demi melihatmu. Mereka rela berdesak- desakan dengan ribuan ELF hanya untuk berjumpa denganmu.
Mereka menangis disaat kalian memenangkan sebuah penghargaan.

       Dan meskipun aku meminta itu semua bukan berarti aku akan menyesal menjadi ELF. Aku akan tetap bangga menjadi teman Super Junior, karena yang aku tau ELF dan Super Junior itu satu dan tidak akan pernah bisa dipisahkan oleh apapun. Semua member Super Junior pernah berkata bahwa ELF dan Super Junior adalah satu keluarga yang saling terikat dan memiliki tempat special yang tidak akan tergantikan oleh apapun di hati masing - masing member Super Junior.
       Aku mengingat sebuah janji yang diucapkan Leeteuk sang leader "Super Junior akan terusterbang jauh, bekerja keras hingga warna saphire blue menyala diseluruh dunia." Dan janji itu hampir mereka tepati, karena saat ini warna biru kesayangannya sudah sampai ke Eropa.
        Aku bangga pada Super Junior karena mereka adalah World Star, mereka adalah kekasih kita, teman kita yang harus kita jaga, kita cintai, kita lindungi dan kita percayai.

        Dear ELF makasih sudah membaca ocehanku, aku doakan suatu hari nanti kita bisa bertemu dengan Super Junior karena aku percaya pada sebuah keajaiban belive in miracle. Karena kita adalah satu. Iam ELF and proud to be Ever Lasting Friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar